Blog, Web, Internet dan Bisnis Online

Situs Klik Saya Tidak Bisa Dibuka Server Not Fount Ada Apa?


Pada bulan ini situs klik saya terlihat aneh. Aneh kenapa? anehnya gini, biasanya pada saat pendapatan sudah mencapai ambang pembayaran 60rb atau diatasnya sudah langsung ditransfer otomatis ke rekening publisher secara otomatis tapi sekarang tidak, padahal saldo bulan kemarin sudah mencapai 100rb lebih harus nya bulan ini sudah PO (Payout).

Tidak itu saja, yang lebih parahnya lagi tepatnya hari ini 19 November 2016 situs klik saya benar-benar sudah tidak bisa di buka lagi. Dan kejadian yang aneh ini sudah terjadi sejak kemarin tanggal 18 November 2016. Ketika websitenya dibuka akan muncul kata; Server not fount atau situs tidak ditemukan. Ada apa dengan klik saya? apa ini awal dari kebangkrutan?

Situs klik saya error (server not found)

Seperti gambar diatas terjadi error server pada situs klik saya yang tidak bisa diakses sejak tanggal 18 kemarin. Klik Saya sebagai pasar periklanan online Indonesia harusnya memberitahukan kepada publisher penyebab masalah ini, baik melalui email maupun melaui dashboard biar publisher tahu dan tidak beranggapan yang aneh-aneh terhadap situs klik saya. Kalau tidak ada kabar kan bisa saja nanti publisher beranggapan bahwa klik saya sebagai s-cam dan akibatnya publisher akan beralih ke periklanan lain.

Baik, itulah keluhan terhadap klik saya yang tiba-tiba tidak bisa diakses beberapa hari terakhir ini padahal saldo didalamnya sudah ada 120rb lebih dan tampilan iklan klik saya pada blog juga hilang, iklan klik saya tidak muncul. Nah, gimana dengan teman-teman yang lain? apa mengalami hal yang sama juga? silahkan share pengalamannya dibawah ini. Terima kasih.
0 Komentar untuk "Situs Klik Saya Tidak Bisa Dibuka Server Not Fount Ada Apa?"

Back To Top