Tips Membeli Mukena Baru dengan Berbagai Model Pilihan

Bagi seorang muslim salah satu kewajiban awal yang harus dilakukan adalah shalat, sebagaimana bunyi rukun islam kedua setelah syahadat. Inilah kemudian sangat penting menunjang semua kebutuhan untuk pelaksanaan ibadah tersebut.

Bagi kaum adam mungkin mudah saja karena asalkan mengenakan bawahan tertutup dengan atau tanpa sarung sudah bisa menjalankan ibadah wajib tersebut, namun bagi seorang wanita sangat jauh berbeda, karena tanpa mukena tak bisa menjalankannya, sudah saat melirik tempat jual mukena baru.

Salah satu contoh model mukena

Shalat bukan hanya soal fashion, namun juga bentuk ibadah kepada Tuhan, namun bagaimanapun yang namanya kaum hawa selalu ingin tampil cantik dan fashionable dikala apapun, bahkan saat melakukan ibadah, namun jangan khawatir karena cukup banyak pilihan mukena model baru saat ini, tak hanya cantik namun juga nyaman. Bagi kamu yang ingin membeli berikut ini ada tips cerdasnya, yaitu:
  • Sesuaikan dengan kebutuhan, apakah Anda menginginkan mukena yang bisa dengan mudah dibawa kemanapun atau jenis yang biasa-biasa saja, untuk ke masjid dan digunakan di rumah-rumah, mengingat nantinya pilihan beragam, ada yang berbahan parasut, namun juga kain biasa.
  • Lihat kualitas, kualitas mukena bergantung pada bahan yang digunakan, mukena berbahan parasut memang bisa dibawa kemanapun, harganya juga relatif murah, namun kualitasnya tak begitu bagus karena mudah sekali tertiup angin, selain itu bahan juga menerawang.
  • Pertimbangkan harga, jangan salah karena ada beberapa mukena yang dibandrol dengan harga relatif mahal, khsususnya yang berbahan premium seperti sutera asli. Jadi lihat-lihat budget dulu sebelum membelinya.
  • Warna, jika dulu mukena mungkin hanya ditawarkan satu warna yaitu putih maka sekarang ini jauh lebih bervariasi, ada yang hitam bahkan bercorak bunga-bunga. Namun bagaimanapun akan lebih baik menggunakan warna putih sesuai anjuran Islam.
Ingin mukena yang berkualitas dan nyaman dipakai, maka anda harus siap merogoh kocek sedikit lebih mahal, tetapi sebelum itu lihat beberapa tempat jual mukena di Hijabenka lewat online, banyak pilihan dengan tawaran harga beragam, siapa tau salah satunya cocok untuk kamu.

Post a Comment for "Tips Membeli Mukena Baru dengan Berbagai Model Pilihan"