Wisata Green Canyon Pangandaran Indonesia

Tempat Wisata satu ini jika mendengar dari namanya tidak mungkin ada di Indonesia. Siapa yang tidak mengenal Green Canyon yang ada di Amerika. Namun Grand Canyon ini ternyata ada di Indonesia, tepatnya di desa Kertayasa, Pangandaran. Bagi Anda yang sedang mencari lokasi wisata alam menakjubkan di bumi pertiwi Indonesia, maka datanglah ke Green Canyon. Pesona keindahan alam Green Canyon Indonesia ini jelas tidak kalah dengan yang ada di Amerika. Anda dapat mengabadikan moment berharga di Green Canyon dengan membidik spot-spot yang luar biasa.

Image : anekatempatwisata.com

Selain itu, ketika sudah menginjakkan kaki di Green Canyon, jangan sampai melewatkan kegiatan wisata seru yang disuguhkan. Apa saja kegiatan wisata di Green Canyon, simaklah berikut ini.

Bagi Anda yang sudah terbiasa untuk panjat tebing, jangan sampai melewatkannya ketika berkunjung ke Green Canyon. Tebing-tebing yang kokoh menjadi kegiatan seru yang wajib untuk dicoba. Tidak perlu khawatir karena ada pemandu yang akan selalu mendampingi dan mengawasi ketika hendak melakukan panjat tebing.

Ketinggian Lima Meter
Pacu adrenalin Anda di Green Canyon dengan terjun ke sungai. Namun Anda tidak akan terjun dari ketinggian rendah. Melainkan Anda akan terjun dari batu yang memiliki ketinggian lima meter. Tentu bagi Anda yang ingin merasakan tantangan sekaligus kesegaran air sungai di Green Canyon tidak akan menolak untuk mencoba.

Body rafting adalah kegiatan wajib ketika Anda berwisata menuju Green Canyon. Tidak perlu merasa takut karena ada pemandu yang akan menemani selama Anda melakukan body rafting. Body rafting ini hanya berbekal pakaian pelampung dan Anda dapat menyusuri setiap aliran sungai di Green Canyon tanpa perahu.

Selama Anda berada di area yang benar, maka setiap wisatawan yang berkunjung di Green Canyon diperbolehkan untuk berenang. Jika Anda pandai berenang, maka cobalah untuk berenang di antara tebing-tebih kokoh dan di sekeliling bebatuan alam. Air sungai yang begitu segar pastinya membuat Anda berat untuk beranjak.

Melihat Stalagtit Dan Stalagmit
Apakah hanya ada sungai dan tebing di Green Canyon? Tentu saja tidak. Anda juga akan melihat gua yang menjadi salah satu kegiatan wisata di kawasan Pangandaran ini. Bagi Anda yang ingin melihat stalagtit dan stalagmit secara langsung, maka pemandu akan mendampingi Anda menyusuri sepanjang gua di Green Canyon.

Pastinya ketika hendak menuju ke Green Canyon, Anda membawa pakaian ganti. Karena dapat dipastikan setiap kegiatan wisata di Green Canyon berhubungan dengan air. Selain itu, perlu memakai alas kaki anti air dan tidak mudah licin ketika dipakai berjalan di antara bebatuan dan air. Tunggu apalagi, keseruan menikmati wisata dengan pesona alam yang berbeda sudah ada di Green Canyon. Datanglah ke Green Canyon bersama kerabat yang menjadi salah satu pesona alam pilihan Tempat Wisata.

Post a Comment for "Wisata Green Canyon Pangandaran Indonesia"