Kumpulan Kata Ucapan Hari Raya Idul Fitri 2024 M / 1445 H

Hari yang sangat penting bagi umat muslim atau hari yang istimewa. Idul Fitri merupakan hari penutup sebulan berpuasa dan datangnya 1 syawal, semua umat muslim yang ada di permukaan bumi ikut merayakan hari nan suci dan penuh dengan kemenangan.

Marilah kita sambut hari kemenangan nan fitri dengan hati yang suci dan marilah membuka lembaran baru di hari kemenangan ini.

Berikut telah disiapkan kata-kata ucapan hari raya Idul Fitri 2024 atau tepatnya 1445 H.

Kata Ucapan Hari Raya Idul Fitri 2024 M / 1445 H

Dalam menuju hari kemenangan di Hari Nan Fitri, sebulan lamanya menahan haus, lapar, dan hal-hal yang bisa membatalkan puasa. Maka hari yang ditunggu-tunggu sudah datang. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Mohon Maaf Lahir & Batin. 

Tidak terasa 1 bulan penuh kita berpuasa, mari kita sucikan hati di hari kemenangan. Kami sekeluarga besar mengucapkan selamat hari Raya Idul Fitri 1445 H.

Jatah hidup semakin sedikit, tabungan dosa semakin bertambah, dihari nan fitri mari lah menambah tabungan iman dan tingkat jalan hidup yang lebih baik. Selamat idul fitri, mohon maaf lahir dan batin.

Sebagai ciptaanNya akan kembali kefitrahnya masing-masing, fitrah yaitu ingin kembali kepada Allah, mari sucikan hati kita kejalan yang benar. Selamat Hari Raya Idul Fitri mohon maaf lahir batin.

Hari ini hari kemenangan, mari kita sucikan hati dengan sukacita. Kami sekeluarga mengucapkan Mohon maaf lahir bathin dan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

Buka mata dapat melihat indahnya ciptaaNya, buka hati dapat cinta, buka sms mendapatkan ucapan “
Selamat Hari Raya Idul Fitri dan mohon maaf lahir batin”

Satuhan hati dan pikiran, indahnya hari yang fitrah, mari kita jalin silahturahmi, saling memaafkan dengan sesama muslim dengan ikhlas. 
Selamat Hari Raya Idul Fitri & mohon maaf lahir batin.

Bulan ramadhan telah pergi, dan di hadiri 1 syawal, mari kita menyambut hari kemenangan dan mari kita menyambut hari kemenangan dengan hati yang fitrah. Selamat 
Selamat Hari Raya Idul Fitri & mohon maaf lahir batin.

Ibu… aku sadar telah banyak berbuat dosa, aku sering membentakmu, memanggilmu dengan kata-kata yang tak sopan, aku selalu meminta uang untuk main-main. Dihari yang fitri ini saya memohon ampunanMu. Aku telah banyak berdosa terhadapMU ibu. Maaf anakmu ini ibu. Selamat 
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir & batin.

Buat sahabat, baik secara langsung maupun tidak, dan tidak sempat untuk berjabat tangan, lewat sms atau medsos saya mengucapkan selamat hari raya idul fitri dan mohon maaf lahir batin.

Tiada kata seindah kata “maaf” untuk itu saya mengucapkan "Selamat hari raya idul fitri & mohon maaf lahir batin".

Post a Comment for "Kumpulan Kata Ucapan Hari Raya Idul Fitri 2024 M / 1445 H"