Logo STIKes Ranah Minang Padang dan Logo Program Studi

Download logo STIKes Ranah Minang Padang dalam format JPG. Dalam postingan ini tersedia logo/ lambang kampus STIKes Ranah Minang Padang dan beberapa logo dari masing-masing program studi seperti logo S1 Keperawatan, D3 Keperawatan, logo D3 Farmasi, logo D3 Kebidanan, dan D4 Kebidanan.

STIKes Ranah Minang Padang adalah yayasan penyelenggaraan Program Pendidikan di bidang kesehatan yang berdiri sejak tahun 1985 berlokasi di Jl. Parak Gadang No. 35 B Padang, Sumatera Barat, Indonesia. Pendiri STIKes Ranah Minang adalah H. King Churchil, dan ketuanya Helda, M.Kep.

Diawali dari Sekolah Perawat Kesehatan (SPK) Ranah Minang yang kemudian dikonversi menjadi Akademi Keperawatan, serta menambah Akademi Kebidanan dan Akademi Farmasi.

Pada tahun 2008, Akademi Keperawatan dan Akademi Kebidanan digabung menjadi STIKes Ranah Minang, dengan Prodi DIII Keperawatan dan DIII Kebidanan, serta ditambah dua Program Studi baru yaitu S1 Ilmu Keperawatan, DIV Kebidanan sesuai SK DIKTI No. 245/D/0/2008. 

Saat ini kampus STIKes Ranah Minang juga sudah membuka prodi baru yaitu Profesi Ners. Yayasan STIKes Ranah Minang hingga sekarang telah meluluskan ± 3.200 tenaga kesehatan, 90% diantaranya bekerja di berbagai institusi dalam dan luar negeri seperti Singapura, Malaysia, Jepang dan Saudi Arabia.

Berikut logo STIKes Ranah Minang Padang dan beberapa logo Program Studi:

1. Logo STIKes Ranah Minang Padang

2. Logo S1 Keperawatan STIKes Ranah Minang


3. Logo D3 Farmasi STIKes Ranah Minang 


Itulah beberapa logo kampus kesehatan STIKes Ranah Minang Padang dalam format JPG, PNG yang dapat kami bagikan saat ini.  Semoga dapat bermanfaat dan berguna untuk berbagai keperluan pembuatan surat, makalah, laporan, deskripsi, dan lainnya.

Post a Comment for "Logo STIKes Ranah Minang Padang dan Logo Program Studi"